Resep: Garlic Bread yang Sempurna!

Garlic Bread

Ingin tau rahasia memasak garlic bread yang lezat? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep garlic bread terbaik! Satu lagi makanan yang bakal membuat meja makan semakin meriah - garlic bread! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Pada umumnya orang sudah minder duluan garlic bread karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari garlic bread! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Ever wonder how to make garlic bread? This homemade garlic bread is the answer! Remove bread when it is toasted golden brown in color.

Kamu dapat membuat garlic bread hanya dengan menggunakan 2 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin garlic bread yuk!

Untuk membuat Garlic Bread, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut :

  • Diperlukan 1 buah of baguette/french bread.
  • Ambil secukupnya of Garlic butter.

After this, I will NEVER BUY STORE BOUGHT GARLIC BREAD AGAIN!!! We love garlic bread and this one tops all garlic breads!! Get Garlic Bread Recipe from Food Network. Place the garlic in the bowl of a food processor and process until minced.

Langkah-langkah menyiapkan Garlic Bread :

  • Potong-potong baguette/french bread
  • Olesi salah satu sisinya masing-masing dengan garlic butter.
  • Tata dalam loyang.
  • Panggang di suhu 200°C selama 15 menit hingga kering.
Soft garlic bread gets sliced like an accordion (slice as if cutting slices, but don't go all the way through), then slather the butter mixer between the slices. Wrap the bread up in foil, then bake. This will keep the bread soft while infusing garlicky-butter into each slice. The secret to really good garlic bread is to keep it simple. Be sure to use freshly shredded parmesan for maximum meltiness.

Selamat mencoba resep garlic bread! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.